Sunday, May 5, 2013

Profil Mitra Sukses

Bapak satu anak ini sudah bekerja sekitar 10 tahun. Latar belakang beliau seorang Apoteker yang bekerja di apotek dan sudah 3 tahunan juga menjadi Dosen di sebuah pergurun tinggi di Yogyakarta. Bekerja sebagai karwayan di dua tempat, ditambah istri saya juga menjadi guru di SD, ternyata penghasilan cukup…Alhamdulillah, maksudnya cukup kalau untuk makan, dan hidup.

Tetapi sulit sekali untuk bisa menabung buat cita-cita bisa punya rumah sendiri. Kondisi kepepet lah yang membuat beliau dan istri akhirnya terbuka untuk mau berbisnis. Bisnis ini dan itu..hasilnya masih jauh dari harapan, sampai menemukan Bisnis jaringan yang benar-benar menjanjikan ini. Alhamdulillah berkat bimbingan dari Mentor Bp. CM Eko Teguh dan kerja team dengan Mitra-Mitranya, dalam waktu 2,5 th saja, sekarang  beliaumemiliki Bisnis/Aset Network lebih dari 6000 jaringan kerja, yang menghasilkan omzet sekitar 0,5M/bln, dengan hasil lebih dari 2x gaji profesor/bln. 

Alhamdulillah dari bisnis ini banyak sekali yang menjadi sehat (kista, myom, keputihan, sulit hamil, keputihan dll), dan telah banyak mencetak mitra-mitranya menjadi Enterpreneur yang sukses, dan beliau ingin Anda menjadi bagian dari Enterpreneur yang akan Sukses di sini (peluang terbuka sangat besar, lihat data-datanya). Bukan hanya rumah baru, tetapi ternyata juga motor dan mobil baru telah bisa didapatkankannya lewat Bisnis ini. Perjalanan ke luar negeri bersama Avail meliputi: Malaysia, Hongkong, Cina.  GO cetak 1000 Enterpreneur Sukses!

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gold Family . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates